PENJEMPUTAN SISWA-SISWI PRAKERIN MULTIMEDIA GELOMBANG 1 TAHUN 2018

Sehubungan dengan telah selesainya kegiatan PRAKERIN siswa-siswi SMK NEGERI 1 GABUSWETAN, maka pada hari Sabtu, 29 September 2018 diadakan acara penjemputan oleh Guru Pembimbing masing-masing perusahaan jurusan Multimedia.


Acara tersebut dilaksanakan di masing-masing perusahaan. Pelaksanaan prakerin tersebut merupakan salah satu syarat kelulusan dari sekolah bagi para siswa-siswi yang telah berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) bulan dari tanggal 1 Juli 2018 s.d. 29 September 2018 di daerah sekitar indramayu dan cirebon.

Pada acara tersebut Guru Pembimbing menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan bimbingan yang diberikan kepada siswa-siswi SMK Negri 1 Gabuswetan selama melaksanakan Prakerin, juga permohonan  maaf jika selama pelaksanaan Prakerin tersebut terdapat kekurangan dan kesalahan. Selaku wakil dari pihak sekolah, masing-masing pembimbing menyampaikan harapan agar kesempatan pelaksanaan Prakerin ini tetap diberikan dan terus berlanjut untuk tahun pelajaran selanjutnya.


Dalam kesempatan itu pula masing-masing pembimbing memberikan masukan kepada seluruh siswa-siswi untuk melangkah ke depan dalam menggapai cita-cita karena perjalanan mereka masih panjang dan menambahkan bahwa setiap perusahaan menyambut positif kegiatan prakerin agar semua siswa-siswi mengerti arti dunia kerja yang sesungguhnya, dengan harapan juga agar pada tahun-tahun yang akan datang Prakerin tersebut tetap dilaksanakan di masing-masing perusahaan, karena dengan adanya siswa-siswi Prakerin tersebut sangat membantu sekali pelaksanaan tugas sehari-hari pada setiap perusahaan yang kekurangan tenaga pegawai.


Acara diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari para siswa-siswi dan guru pembimbing kepada keluarga besar masing-masing perusahaan, dan dari setiap perusahaan kepada siswa-siswi Prakerin tersebut, yang diserahkan langsung oleh Kepala masing-masing perusahaan, tak lupa foto bersama dengan keluarga besar masing-masing perusahaan.
Share:

LOG-IN

BLOG RESMI SMKN1 GABUSWETAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *