HARI KEDUA UKK K13 INTERNAL MULTIMEDIA 2019


HARI KEDUA UKK K13 INTERNAL MULTIMEDIA 2019
                Hari kedua dan terakhir UKK K13 untuk Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan di tahun 2019. Mungkin ini diujung pendidikan bagi kelas XII dijenjang SMK, dikarenakan UKK ditahun ini didahului oleh UNBK yang lebih awal dari UKK.
Penutupan kali ini diclosing statement oleh kepala program keahlian Multimedia yakni Bapak Anton Setiawan, S.Kom "Selamat telah menyelesaikan seluruh tugas ujian di masa akhir sekolah anda, dari mulai ujian sekolah, ujian nasional, sampai ujian kompetensi keahlian tinggal menunggu UKK Eksternal, jadikan hari ini sebagai acuan anda dihari yang akan datang sehingga bermanfaat bagi kehidupan anda, terus jaga silaturahmi dengan sesama teman serta guru-guru yang sudah membantu anda di masa SMK ini, Terima kasih".
               Siswa-siswi Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan tahun 2019 telah tuntas melaksanakan semua ujian yang telah ada hingga dalam pikirannya telah tenang tinggal menunggu UKK Eksternal yang akan diuji oleh DU/DI nantinya. Dalam proses perjalanannya mungkin masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dari mulai hal yang kecil sampai hal yang besar, persiapkan untuk UKK Eksternal agar mampu lebih baik dan kompeten dibidangnya masing-masing.
 Mari berjuang dan kembali berjuang untuk masa depan yang lebih cerah okeeeeeee!!!!!!!!!

Share:

LOG-IN

BLOG RESMI SMKN1 GABUSWETAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *