UKK EKSTERNAL MULTIMEDIA TAHUN 2019

Gabuswetan, (sabtu,27/4/19) - UKK Eksternal dimulai untuk kejuruan Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan pada hari sabtu dengan Assesor dari PT Strategi Inovasi Teknologi SINTEKINDO Bogor Jawa Barat, berjumlah 2 orang Assesor beliau bernama Nova Siswanto, S.Sn dan M.Erkham, S.Kom. Beliau beliau ini merupakan orang hebat bagian dari MNC Group.
Siswa-Siswi berantusias dalam mengikuti UKK Eksternal kali ini dengan penuh semangat dan gembira tanpa adanya beban pikiran di hatinya. Dalam UKK Eksternal kali ini dibagi menjadi 2 ruangan dan 4 paket,yakni ruang 1 berada di LAB Akuntansi dengan penguji Nova Siswanto, S.Sn menguji paket Iklan Layanan Masyarakat, Animasi, & Media Interaktif.
Dan ruang 2 berada di LAB Multimedia dengan penguji M.Erkham, S.Kom menguji paket Desain Grafis Percetakan ( Poster ).
Nova Siswanto, S.Sn
M. Erkham, S.Kom
UKK Eksternal kali ini yang diuji dari pagi sampai sore hari dengan mengucap syukur atas segala nikmat dan ridho Allah swt Siswa-Siswi Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan ini dianggap kompeten semua dalam segala bidang, Sedikit motivasi dari para penguji " Dalam kitab ta'lim muta'alim dijelaskan bahwa dahulukan lah adab dari pada ilmu karna kebanyakan manusia era teknologi seperti sekarang ini banyak orang mengedepankan ilmu namun mereka lupa dengan adab yang mereka bawa itu " - M.Erkham. S.kom
" Banyak Anak Milenial sekarang kehilangan jati diri kepribadian mereka dan bakat yang mereka punya untuk memasuki dunia industri, saran saya hanya satu jadilah diri anda sendiri dan berbanggalah dengan bakat yang kalian punya dan optimisme lah untuk menjadi orang sukses " - Nova Siswanto, S.Kom
Sesi Foto Bersama Penguji PT Strategi Inovasi Teknologi SINTEKINDO
Terimakasih diucapkan untuk para penguji PT Strategi Inovasi Teknologi SINTEKINDO yang sebesar-besarnya telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dan pengetahuan dalam dunia teknologi masa yang akan datang.




Share:

LOG-IN

BLOG RESMI SMKN1 GABUSWETAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *