KUNJUNGAN INDUSTRI MULTIMEDIA KE SCTV 2019

             Kini era teknologi sudah mulai canggih di zaman modern ini, manusia akan banyak tertinggal jika hanya mengandalkan sebuah wawasan materi tanpa adanya pengetahuan langsung terjun ke lapangan.
             Banyak hal yang harus dipelajari dari era teknologi seperti sekarang ini, salah satunya yang dilakukan oleh siswa siswi multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan ini, bukan hanya belajar didalam kelas mengenai materi namun terjun langsung didunia industri salah satu contohnya terjun ke salah satu perusahaan ternama pertelevisian swasta yakni SCM Group di SCTV Tower lebih tepatnya.
Siswa siswi Multimedia ini belajar banyak hal dari dunia pertelevisian ini, dari mulai Jurnalistik, Kameramen, Editor, Serta Pembawa Acara.
Ruang Editor
Ruang Editor
Ruang Penyiaran Berita


      Didunia pertelevisian ini bukan hanya belajar bagaiman menciptakan sebuah konten yang baik dan layak untuk tayang namun pula belajar bagaiman disiplin waktu yang sangat penting, kedisiplinan sudah kita pelajari sedari jenjang sekolah dasar maka dari itu pembuktian nyata terjadi didunia industri sangatlah penting.
      Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan sangat berterima kasih atas penerimaan yang cukup baik di SCTV ini, berterima kasih pula atas ilmu-ilmu yang didapat dari seluruh elemen multimedia yang ada.
Penyerahan Cindera Mata Dari SCTV


Share:

LOG-IN

BLOG RESMI SMKN1 GABUSWETAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *