SIDANG PRAKTEK KERJA INDUSTRI TAHUN 2017 - 2018

FOTO BERSAMA SELESAI SIDANG PRAKERIN TAHUN 2017-2018
Gabuswetan, SMK Negeri 1 Gabuswetan - Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) adalah salah satu kegiatan yang wajib diikuti oleh siswa Multimedia SMK N 1 Gabuswetan yang bertujuan untuk menciptakan lulusan Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan yang Handal, Inovatif, Mandiri dan Produktif. Dimana hasil PRAKERIN tersebut semua siswa dituntut dan diwajibkan untuk membuat laporan atau jurnal untuk diuji pada akhir Praktek Kerja Industri (PRAKERIN).
"sidang PRAKERIN" kedengarannya menyeramkan karena kita seolah telah melakukan kejahatan dan harus mempertanggung jawabkannya. Sebenarnya sidang PRAKERIN adalah kegiatan dimana kita mempresentasikan hasil dari Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) kita kepada penguji dari pihak sekolah untuk mengetahui sebatas mana ilmu yang kita peroleh dari kegiatan tersebut.
PENGECEKAN HASIL KERJA (JURNAL)
     PRAKERIN yang dilaksanakan oleh SMK Negeri 1 Gabuswetan ini bertujuan untuk memperoleh sertifikat PRAKERIN yang berguna untuk nantinya dipergunakan dalam mencari kerja di perusahaan-perusahaan yang dituju. Di SMK Negeri 1 Gabuswetan sendiri PRAKERIN dilaksanakan bertahap dalam 2 gelombang, gelombang 1 berangkat dari bulan Juli - September, sedangkan gelombang 2 dilaksanakan dari bulan Oktober - Desember, PRAKERIN tersebut dilaksanakan selama  3 bulan berturut-turut.
    Multimedia bisa dibilang jurusan yang paling berpotensi tinggi dimasa yang akan datang karena multimedia sendiri akan lebih mengenal wawasan global bersaing teknologi tinggi agar menciptakan SDM yang berkompeten di Era Teknologi yang canggih.
   Mungkin disebagian mata remaja sekarang jurusan multimedia adalah jurusan yang sangat diminati dikarenakan era modern akan memperbanyak teknologi baru dan bakat baru dibidangnya masing-masing. Prodi Multimedia di SMK Negeri 1 Gabuswetan akan menyongsong generasi muda yang mempunyai bakat handal dibidang broadcasting, jurnaslistik, kameramen, aktris, editor dan manajemen informasi yang cukup membantu diera kedepan.
Untuk terus mengetahui skill dan kemampuan jangan lupa untuk melihat blogg ini dan jika anda ingin melihat beberap video bisa dilihat di youtube dengan link dibawah:
https://www.youtube.com/channel/UCHh7vx-B19VDUjbuA9S5ksw/videos
jangan lupa subscribe (y)
Share:

LOG-IN

BLOG RESMI SMKN1 GABUSWETAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *