PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA-SISWI MULTIMEDIA SMK NEGERI 1 GABUSWETAN TAHUN 2018

 SMK Negeri 1 Gabuswetan, Gabuswetan, Kamis ( 03/05/18 ) - Pengumuman kelulusan mungkin sangat dinanti bagi sebagian pelajar di seluruh Indonesia, Akan tetapi pengumuman kelulusan juga bisa menjadi momok bagi kalangan pelajar. Pengumuman kelulusan adalah hal yang sangat menakutkan ditelinga karena pada dasarnya pengumuman kelulusan ini untuk mengetahui kita lulus atau tidak dalam proses belajar selama sekolah yang diakhiri dengan ujian nasional yang berujung dengan nilai akhir pencapaian belajar.

SMK Negeri 1 Gabuswetan telah menentukan pengumuman kelulusan pada Hari Kamis ( 03/05/18 ). Khususnya jurusan Multimedia pengumuman kelulusan dijadwalkan pada jam 11.00 WIB yakni pada Hari Kamis (03/05/18).

Detik-detik pembagian Surat Keterangan Lulus ( SKL ) Siswa-Siswi Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan diwarnai rasa gejolak tegang menunggu pembagian surat keterangan lulus tersebut " Rasa campur aduk sudah seperti es campur kami menunggu pembagian surat kelulusan ini" Ujar salah satu siswa Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan.

Atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa pada tahun 2018 ini siswa-siswi khususnya Multimedia mendapatkan kelulusan 100% lulus secara global pula SMK Negeri 1 Gabuswetan mendapatkan kelulusan 100%.

Pada saat siswa-siswi Multimedia membuka amplop yang berisi surat keterangan lulus ini diwarnai dengan suasana tangis haru yang tidak terkira dikarenakan rasa syukur yang tidak terhingga sehingga mendapat keterangan yang berisi LULUS.
" Alhamdulillah makasih untuk bapak/ibu guru yang telah mengajari kita dari mulai kita tidak bisa sampai bisa seperti sekarang ini sehingga mampu kita menyelesaikan ujian nasional dan mendapatkan kelulusan 100% " jelas salah seorang siswi Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan.
Semoga kedepan siswa-siswi Multimedia SMK Negeri 1 Gabuswetan mendapatkan perguruan tinggi maupun pekerjaan yang di inginkan sehingga mampu menjadi seseorang yang sukses kelak nanti amiiin.


Share:

LOG-IN

BLOG RESMI SMKN1 GABUSWETAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *